Biar Gak Salting di Depan Gebetan, 5 Cara Ini Bisa Kamu Lakukan


Oke Lansung saja Friends No Basa/i :

1.Kalau lagi ada di deket gebetan cobalah santai.


Anggap dia temen biasaWaktu ada di samping gebetan, walau deg-degan kamu wajib terus mencoba buat santai. Tarik nafas dan biarkan tubuhmu menyesuaikan diri. Atur nafas dan pikirkan kalau dia ini sebenarnya masih temen biasa. Kamu gak perlu heboh-heboh banget menanggapinya.

2. Waktu kalian harus ngobrol usahakan selipkan bercandaan.


Tapi yang natural ya, biar kasualIya, Loops tahu kalau ngobrol sama gebetan itu pasti bikin deg-degan. Tapi usahakan kalau kesaltinganmu itu gak kelihatan. Caranya dengan menambahkan bercandaan di setiap perbincangan.Usahakan menggunakan cara bercanda yang kasual dan santai. Dengan begini gebetanmu juga bakal menanggapimu dengan rileks.

3. Kalau memang deg-degan parah coba ajak teman di antara kalian.


Biar gak harus sendirianKeberadaan teman bisa menyelamatkan. Kalau memang deg-degan parah, jangan hadapi gebetan sendirian. Bawa teman yang bisa diajak ngobrol atau membuat suasana terasa lebih santai. Jadi kamu gak harus tengsin sepanjang waktu.

4. Bicarakan sesuatu yang gak perlu melibatkan banyak perasaan.


Kamu bisa ngobrol soal film, musik, sampai ekskulGak usahlah ngobrol tentang sesuatu yang nyerempet ke masalah perasaan. Karena hey – bisa-bisa kamu makin baper dan salting sendiri.Kalau ada kesempatan ngobrol sama gebetan cobalah bahas sesuatu yang netral tapi tetap menyenangkan. Contohnya, band yang kamu suka. Film baru yang habis dia tonton. Sampai ekskul yang kebetulan kalian ikuti bareng.

5. Tanyakan sesuatu sama dia.


Biarkan dia yang lebih banyak berceritaKalau sudah bingung harus gimana, keluarkan saja pertanyaan dan biarkan dia lebih banyak bercerita. Kamu bisa memancingnya dengan pertanyaan simpel seperti, “Oh iya? Kok bisa?”Kemudian biarkan dia menjelaskan ceritanya panjang lebar. Kalian tetap bisa berbincang, tapi kamu gak harus mati-matian cari bahan atau menahan deg-degan.

Semoga artikel diatas berguna buat Friends² sekalian Selamat mencoba dan semoga berhasil



editor:`HenAT

0 Response to "Biar Gak Salting di Depan Gebetan, 5 Cara Ini Bisa Kamu Lakukan"