10 Daftar Anime Paling `Cool` Sepanjang Masa


 Amnesiatech– Kartun asal Negeri Sakura atau yang lebih dikenal dengan kata Anime selalu memberikan cerita yan gunik di setiap judulnya. Tidak hanya ditunggu penampilannya, bahkan Anime yang sudah ditayangkan berulang-ulang masih saja digandrungi Karen jalan ceritanya yang seru.
Tidak hanya para muda, bahkan orang tua juga masih menggemari Anime yang ditayangkan di televisi. Terkadang saking gandrungnya mereka sengaja mengoleksi Anime-Anime supaya bisa ditonton setiap waktu.
Tapi ingat, tidak semua Anime bagus untuk diikuti jalan ceritanya. Berikut ini adalah daftar anime paling keren sepanjang masa yang bikin ketagihan nonton.
1. Dragon Ball Z (1996)
Dragon Ball Z menjadi tontonan rutin setiap hari libur tiba. DBZ turut memunculkan tokoh perkelahian segit bahkan di atas langit. Baku hantam terus terjadi dengan jurus-jurus khas pria-pria perambut kuning. Sbelum DBZ muncul Dragon Ball (1986), sedikit berbeda anime yang terdiri dari 153 episode ini masih memunculkan cerita kanak-kanan dari tokoh-tokohnya.
2. Cowboy Bebop (1998)
Tidak terlalu panjang, Cowboy Bebop hanya tersaji ke dalam 27 episode. Tiap-tiap tayangannya mengantarkan sesi aksi, karakter yang menguat dan petualangan. Selama suka-duka perjalanan, ada pertempuran udara maupun mobil yang berkejaran. Terbilang singkat, namun anime ini merupakan salah satu anime terkeren sepanjang masa.
3. One Piece (1999)
Cerita tentang manusia karet dan bajak laut masih saja terngiang di ingatan penonton pengagum anime. tidak hanya berbetuk anime, One Piece juga tersaji dalam bentuk komik yang beredar luas. Bertokohkan Luffy dan Zoro, sepertinya dunia akan terbebas dari kejahatan yang disebabkan oleh bajak laut.
4. Naruto (2002)
Bermula dari tahun 2002 tokoh anime Naruto diperkenalkan kepada dunia kartun yang luas. KLarakter yang sedikit slengekan namun tetap membela yang benar, membuat Naruto banyak digandrungi para penonton. Di dalam anime ini juga banyk terdapat petuah-petuah yang disampaikan kepada penonton baik tersirat maupun tersurat.
5. Death Note (2006)
Keseluruhan ceritanya memang menarik dan sulit diprediksi. Ceritanya tentang sebuah buku catatan yang mampu dan bisa membunuh seseorang jika nama orang itu tertulis di dalamnya. Niscaya dewa maut akan datang kepadanya sesegera mungkin. Meski ada karakter Misae Amane yang terbilang jenuh, namun ia bisa memberikan peran dan membuat ceritanya utuh.
6. Naruto Shippuden (2007)
Berbeda dengan Naruto, Naruto Shippuden lebih banyak menampilkan pertarungan di dalamnya. Tidak hanya pertarungan ringan melainkan pertempuran hingga titik darah penghabisan. Tak jarang dikisahkan banyak yang mati di dalam pertempuran sengit yang terjadi antara satu kubu dengan kubu yang lain.
7. Fullmetal Alchemist: Brotherhood (2009)
Sebelum muncul versi Brotherhood, lebih dulu muncul versi originalnya yan ghanya berjudul Fullmetal Alchemist. Versi Botherhood mengubah karakter-karakter yang ada sebelumnya, begitu juga dengan kisahnya. Anime ini turut membawakan romansa cinta yang bisa diikuti seperti kisah romantika FTV.
8. Hunter x Hunter (2011)
Pada tahun 1999, anime ini melakukan debut di televisi, dengan total 62 episode. Mirip seperti Fullmetal Alchemist yang orisinal. Namun dalam rebootnya, karakter dalam anime ini makin berkembang dan pertarungan berdarah mulai ditayangkan. Sang penulis sepertinya memang ingin menanamkan kesan tersendiri lewat karakter-karakternya.
9. Attack on Titan (2013)
Attack on Titan bercerita tentang penduduk kota yang dikelilingi benteng agar mereka terlindung dari serangan titans, semacam makhluk raksasa yang bisa melahap manusia. Mereka juga melakukan pertempuran di atas langit demi melindungi kota.
10. Sword Art Online (2012)
Hanya berjumlah 25 episode, namun nyatanya Sword Art Online mampu mengambil hati penonton dengan jalan ceritanya. Ceritanya tentang seorang beta tester untuk MMORPG yang bernama Kirito. Ia harus menerima kenyataan jika para pemainnya ternyata terperangkap di dalam dunia tersebut.

Editor:PolosLapanBLass

0 Response to "10 Daftar Anime Paling `Cool` Sepanjang Masa"