Rekomendasi Grup Band Paling Cool Ala Amnesiatech


Hello friends , apa kabar ? semoga sehat2 aja hehe.. Oke friends pada sesi ini amnesiatech punya rekomendasi grup band paling cool , no basa-basihh lansung saja , ini dia friends >>>


Rekomendasi Grup Band Paling Cool Ala Amnesiatech.


1.One Direction

One Direction (Disingkat 1D) adalah grup vokal pop pria asal Inggris-Irlandia yang terbentuk di London pada tahun 2010. Grup ini beranggotakan Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan sebelumnya, Zayn Malik sampai 25 Maret 2015. Grup vokal ini menandatangani kontrak dengan label rekaman milik Simon Cowell, Syco Records, setelah menjadi juara ketiga dalam ajang kompetisi menyanyi Britania Raya, The X Factor pada tahun 2010. Didorong oleh kesuksesan internasional di media sosial, lima album One Direction, Up All Night(2011), Take Me Home (2012), Midnight Memories (2013), Four (2014), dan "Made In The A.M." (2015) menduduki tangga lagu teratas di pasar musik dunia, dan menghasilkan lagu-lagu hit seperti "What Makes You Beautiful", "Live While We're Young", dan "Story of My Life". Album studio kelima mereka, Made in the A.M., dirilis pada bulan November 2015.

Info Lengkap : wikipedia

2.5 Second Of Summer

5 Seconds of Summer(Disingkat 5sos) adalah band rock asal Australia. Terbentuk di Sydney pada tahun 2011, grup ini beranggotakan Luke Hemmings (vokalis utama, gitar), Michael Clifford (gitar, vokal), Calum Hood (gitar bass, vokal) dan Ashton Irwin (drum, vokal).
Grup ini awalnya adalah selebriti Youtube, memposting video dari diri mereka sendiri meliputi lagu-lagu dari berbagai artis pada tahun 2011. Dari sana, mereka mendapatkan pengikut kecil pada tahun 2012 setelah membukukan serangkaian versi cover lagu-lagu populer ke YouTube, kemudian mendapat ketenaran internasional ketika One Direction mengundang mereka pada Take Me Home Tour mereka.

Band ini sering disebut sebagai boy band di media, namun mereka sering menolak sebutan tersebut. Pada bulan Februari 2014, mereka merilis "She Looks So Perfect" sebagai debut mereka yang rilis di seluruh dunia. Lagu ini menduduki puncak tangga lagu di Australia, Selandia Baru, Irlandia dan Inggris. Debut album studio self-titled mereka dirilis pada bulan Juni 2014, yang memuncak #1 di 11 negara. Mereka melanjutkannya dengan merilis album live LiveSoS pada bulan Desember tahun itu. Band ini merilis album kedua Sound Good Feels Good pada 2015.

Info Lengkap : wikipedia

3.Green Day

Green Day adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California. Band ini terdiri dari trio Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool. Green Day sangat diakui karena keberhasilan mereka dalam membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan Sublime, The Offspring, dan Rancid.

Green Day telah menjual lebih dari 65 juta copy album mereka di seluruh dunia dengan 24,639 juta di Amerika Serikat sendiri. Green Day telah memenangkan 5 penghargaan Grammy Awards: Best Alternative Albumuntuk Dookie, Best Rock Album untuk American Idiot, Record of the Year untuk "Boulevard of Broken Dreams", Best Rock Album untuk kedua kalinya untuk 21st Century Breakdown dan Best Musical Show Albumuntuk American Idiot: The Original Broadway Cast Recording.

Info Lengkap : wikipedia

4.Simple Plan

Simple Plan adalah band pop punk asal Montréal, Québec, Kanada. Sejak terbentuk mereka tidak pernah mengalami pergantian personel dan mereka adalah Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers. Sampai saat ini mereka telah merilis 5 album studio: No Pads, No Helmets...Just Balls (2002), Still Not Getting Any... (2004), Simple Plan (2008), Get Your Heart On! (2011), dan Boom (2015).

Asal nama Simple Plan tidaklah jelas. Ketika ditanya, para personel band sering memberikan jawaban berupa lelucon, termasuk salah satunya adalah karena mereka membentuk band sebagai sebuah "rencana dadakan" untuk menghindari bekerja di restoran cepat saji. Tapi bagaimanapun, kemungkinan paling besar, nama "Simple Plan" diambil dari judul film "A Simple Plan", atau lagu karya Piebaldberjudul "Just a Simple Plan".

Info Lengkap : wikipedia

5.Echosmith

Echosmith adalah band pop indie Amerika yang dibentuk pada bulan Februari 2009 di Chino, California. Awalnya dibentuk sebagai kuartet saudara kandung, band ini saat ini terdiri dari Sydney, Noah dan Graham Sierota, menyusul kepergian kakak laki-laki Jamie pada akhir 2016. Echosmith memulai pertama dengan "Ready Set Go!" sampai mereka menandatangani kontrak dengan Warner Bros. Records pada Mei 2012.  Mereka terkenal dengan lagu hit mereka "Cool Kids", yang mencapai nomor 13 di Billboard Hot 100 dan mendapat sertifikasi platinum ganda oleh RIAA dengan lebih dari 1.200.000 penjualan di Amerika Serikat dan juga platinum ganda oleh ARIA di Australia. Lagu itu merupakan rekaman lagu terlaris kelima Warner Bros. Records tahun 2014, dengan 1,3 juta unduhan terjual. Album debut band ini, Talking Dreams, dirilis pada tanggal 8 Oktober 2013.

Info Lengkap : wikipedia


Akhir Kata

Yah itulah la friends beberapa rekomendasi grup band ala amnesiatech , grup band diatas friends dijamin lagu-lagunya enak didengar semua , dan cool pastinya.

Sumber : wikipedia
Editor :HenriKuclox

0 Response to "Rekomendasi Grup Band Paling Cool Ala Amnesiatech"